2 Pemain Berdebat soal Lini Tengah Manchester United

2 Pemain Berdebat soal Lini Tengah Manchester United

2 Pemain Berdebat soal Lini Tengah Manchester United – Kekalahan mutlak Manchester United dari Liverpool membuat Gary Neville dan Rio Ferdinand sama-sama silang opini. Dua legenda Man United itu bahkan juga beradu argument berkaitan baris tengah Setan Merah sebagai biang keladi kekalahan 0-5 dari Liverpool itu. Neville yang disebut pundit di Sky Sport bicara pascapertandingan berkenaan perform Jadwal Liga Champions Atletico Madrid VS Liverpool  beberapa pemain Red Devils, terhitung Paul Pogba.

Menurut dia, baris tengah Manchester United yang kaya tidak dapat digunakan secara baik oleh si pelatih, Ole Gunnar Solskjaer.”Kami tahu apakah yang diberi Fred dan McTominay padanya, Ole memercayai mereka. Itu memiliki arti ia tidak memercayai Paul Pogba, Van de Beek sekarang ini, atau Matic yang bermain di Leicester minggu kemarin,” kata Neville dikutip dari Metro, Selasa (26/10/2021).Baca Jug: Manchester United Dihajar Liverpool, Georgina Rodriguez Kirim Pertanda Cinta ke Cristiano Ronaldo.

Link : https://kelsonmo.com/jadwal-liga-champions-atletico-madrid-vs-liverpool/

 Rio Ferdinand dan Gary Neville Berdebat soal Lini Tengah Manchester United

2 Pemain Berdebat soal Lini Tengah Manchester United

Ia masih kembali lagi ke 2 orang yang paling dapat dihandalkannya sepanjang dua atau tiga tahun akhir. Salah satu hal yang hendak saya ucapkan dengan semua talenta di kursi cadangan, bila anda tidak meraih kemenangan dengan ke-2 nya di baris tengah lalu anda akan lakukan apa?” paparnya. Agen Slot Sementara, Ferdinand memiliki opini berlainan dengan bekas rekanan segrupnya.

Menurut dia, pemain yang dihandalkan oleh Solskjaer telah dalam pemikiran yang masak.”Saya menyaksikan Gary Neville menjelaskan jika Marcus Rashford, Mason Greenwood dan Paul Pogba tidak dapat tekan (dipercayai). Saya tidak sepakat dengan itu, mereka dapat tekan. Tiap pemain dapat tekan bila Anda diminta,” kata  Agen Sbobet Ferdinand dalam peluang berlainan, diambil dari Mirror, Selasa (26/10/2021).”Anda tidak dapat memberitahu saya jika pemain tidak dapat tekan. Beberapa melakukan lebih bagus dibanding lainnya,” tambahnya.

See also  Hasil Salernitana vs Napoli, Partonopei Belum Terkalahkan

Tetapi yakinlah bila manager memerintah pemain tekan, mereka akan mendapatkan tanggapan. Saya tidak beli argumen jika orang tidak dapat tekan,” sambungnya.

Selanjutnya, Ferdinand memberi komentar berkenaan keadaan ‘panas’ di Old Trafford. Menurut dia, Solskjaer telah lakukan hal yang pas untuk membuat Red Devils supaya lebih bagus.

Beberapa orang yang minta supaya Ole dikeluarkan, itu keputusan club. Saya tidak mau minta manager untuk dikeluarkan tapi yang saya mengetahui ialah jika Ole sudah tiba dan tingkatkan club dari tempat awalnya,” sambungnya.

“Ia kumpulkan satu kelompok pemain yang fenomenal dan mereka perlu dibuat jadi sebuah team. Itu pekerjaan manager,” lebih Ferdinand.

Lepas dari argument ke-2 legenda Man United itu, banyak penggemar club itu konsentrasi dengan nasib Ole Gunnar Solskjaer. Banyak yang ingin tahu akankah Solskjaer selekasnya dikeluarkan atau faksi club masih mempercaya Bandar Slot Terbesar Solskjaer tangani Man United.