Arsenal Tidak berhasil Hasilkan Gol Saat Berjumpa Burnley

Arsenal Tidak berhasil Hasilkan Gol Saat Berjumpa Burnley – Club berjulukan the Gunners itu tampil garang semenjak awalnya pertandingan dan tidak biarkan Burnley berdaya. Mereka sukses mencatat kepenguasaan bola sampai 76 % dan melepaskan sekitar 20 shooting, lima salah satunya menjumpai target.

Sayang, juara tidak ditetapkan dari statistik, tetapi jumlah golnya. Arsenal tidak berhasil memasukkan bola ke gawang Burnley yang dijaga Nick Pope, begitupun kebalikannya. Dan karenanya, laga usai dengan score seimbang, Hasil ini terang bikin rugi buat Arsenal. Masalahnya mereka tidak dapat merampas kembali rangking empat yang ditempati oleh si pesaing, Manchester United. The Gunners sekarang tempati urutan ke-6 dengan beda dua point dari the Red Devils.

Baca Juga: Madrid Sekarang Turut Masuk Dalam Pemburuan Dusan Vlahovic

Rekor Jelek 16 Tahun yang Lalu
Tidaklah sampai di sana, hasil seimbang ini membuat Arsenal belum mencatat kemenangan dalam lima laga paling akhir di semua persaingan. Bahkan juga Arsenal tidak sanggup mencatatkan gol dalam empat dari ke-5 pertandingan itu.

Walau kerap memetik hasil jelek, Bandar Slot Bet Terkecil tidak berhasil cetak gol secara berturut-turut bukan style Arsenal. Kenyataannya, ini ialah pertamanya kali mereka tidak menjebol gawang musuh semenjak paling akhir terjadi pada Desember 2005 lalu, Arsenal saat itu tetap ditukangi oleh si profesor, Arsene Wenger. Arsenal tidak berhasil mencatat gol saat berjumpa Bolton Wanderers, Ajax Amsterdam, Slot Bet Rendah Newcastle United, dan Chelsea saat sebelum pecah telur saat berjumpa Doncaster Rovers.

Pertama Kalinya Semenjak 32 Tahun yang Lalu
Beberapa lalu, Arsenal sempat mencatat rekor jelek selesai hadapi Liverpool di putaran kedua semi-final FA Cup. Mereka usai kalah di laga itu hingga tidak berhasil meluncur ke set final.

See also  Borussia Dortmund Inginkan Bek Muda Arsenal Ini

Dengan begitu, Bandar Slot Gampang Jackpot Arsenal ditegaskan tersisih dari semua persaingan selainnya Premier League. Mereka pun tidak diperbolehkan ikuti persaingan Eropa karena finish di rangking ke-8 dalam klassemen akhir Premier League musim kemarin.