Berita Bola, Berita Online Terbaru

Barcelona Sudah Lakukan Penggantian Pelatih di tengah Musim

Barcelona Sudah Lakukan Penggantian Pelatih di tengah Musim – Tetapi selama ini, club berjulukan Blaugrana itu sering alami kesusahan mencetak kemenangan, Apa yang sudah dilakukan Xavi bersama Al Sadd membuat Barcelona percaya untuk mengeluarkan Ronald Koeman di bulan Oktober kemarin. Banyak yang yakin, pelatih berusia 41 tahun itu dapat membuat Barcelona jaya seperti pada zaman Josep Guardiola.

Baca Juga: Van Dijk dan Fabinho Telah Latihan Kembali

Tidak ada kelirunya memasangkan keinginan tinggi. Bagaimana juga, Xavi sebagai sentra permainan Barcelona di saat itu. Tetapi tidak boleh kaget jika hasilnya tidak sesuai dengan keinginan, karena perform club sekarang ini belum alami peralihan berarti, Pada Jumat (21/1/2022) pagi hari, Gerard Pique dkk menelan kekalahannya dengan Athletic Bilbao dalam pertandingan 16 besar Copa del Rey dengan score 2-3. Hasil ini sekalian hentikan pergerakan mereka di gelaran itu.

Berita Bola, Berita Online Terbaru

Yakin Pada Project Ini

Dalam skop yang semakin besar, Bandar Slot Bet Terkecil Barcelona cuman memenangi dua dari 5 laga terakhir kalinya di semua persaingan. Itu juga didapat dengan hasil kurang memberikan keyakinan, yaitu saat berjumpa Linares Deportivo (2-1) dan Mallorca (1-0), Terhitung pertandingan melawan Real Madrid di set semi-final Supercopa de Espana, Barcelona telah menelan dua kekalahan berturut-turut. Keadaan ini mencemaskan, dan Xavi minta ke khalayak untuk yakin pada project yang dibuat.

“Kami telah coba, tetapi tidak berjalan baik. Slot Bet Rendah  Tetapi kami tidak punyai opsi untuk selalu yakin pada project ini,” tutur Xavi sesudah laga, sama seperti yang diambil dari Marca, “Kami harus yakin dalam La Liga dan Liga Europa. Saya tidak paham langkah lain untuk lakukan tugas ini,” sambungnya.

See also  Laga Tottenham Hotspur vs Brighton Harus Ditunda Karena Covid

Athletic Bilbao Lebih Perkasa

Dari sisi kepenguasaan bola, Barcelona unggul jauh dari Athletic Bilbao. 67 % sebanding 33 %. Tetapi mereka kalah mutlak dari sisi jumlah shooting, Bandar Slot Gampang Jackpot di mana Bilbao melepas 19 shooting dan Barcelona hanya tujuh.

Bilbao patut memperoleh sanjungan karena performa apiknya, dan Xavi setuju. “Saya berpikir Athletic bermain secara baik. Susah untuk kami untuk maju. Pertahanannya baik sekali, dengan intensif yang mengagumkan.” “Mereka lebih perkasa dalam tanding. Mereka, untuk saya, benar-benar kuat. Pertandingan ini merepotkan kami. Gol Pedri memberi sayap tambahan untuk kami di set waktu perpanjangan, lalu ada penalti yang tentukan,” ujarnya.