Karim Benzema Tegaskan Real Madrid Ingin Juara Liga Champions

Karim Benzema Tegaskan Real Madrid Ingin Juara Liga Champions

Karim Benzema Tegaskan Real Madrid Ingin Juara Liga ChampionsKarim Benzema menjelaskan Real Madrid akan usaha memenangi ke-2 leg menantang Paris Saint-Germain dalam laga set 16 besar mereka di Liga Champions yang hendak diadakan pada Februari 2022 kedepan.

Striker Real Madrid Karim Benzema keluarkan peringatan ke Paris Saint-Germain mendekati laga mereka di Liga Champions. Ia mengeklaim teamnya ingin memenangi ke-2 Bandar Slot Bet Terkecil leg menantang team Ligue 1 dan pada akhirnya memenangi gelar Liga Champions musim ini.

Los Blancos berjumpa team bimbingan Mauricio Pochettino di set 16 besar Liga Champions. Mereka adalah favorite untuk memenangi persaingan musim ini khususnya dengan kehadiran trio striker mereka Kylian Mbappe, Lionel Messi, dan Neymar.

Link : https://www.cancerchatnz.org.nz/forums/users/sobatjpslot/

Tetapi tim bimbingan Carlo Ancelotti sudah mengagumkan di Liga Champions musim ini, memenangi lima dari 6 laga mereka untuk finis sebagai puncak klassemen Group B yang bermaterikan Inter Milan, Sheriff Tiraspol, dan Shakhtar Donetsk.

Sementara di Bandar SBOBET IBCBET La Liga mereka sudah menang 13, seimbang tiga, dan kalah cuman sekali dari 17 laga mereka untuk duduk di pucuk Klassemen dengan 42 point, unggul delapan angka dari Sevilla di posisi ke-2 .

Karim Benzema, yang sukses cetak 18 gol dan delapan assist di dalam 21 performa di semua persaingan musim ini, sekarang akui percaya diri mengenai kesempatan teamnya menantang PSG dan menjelaskan mereka ingin memenangi ke-2 leg menantang Les Parisiens dan memenangkan Liga Champions.

Link: https://159.223.87.221/judi-bola/sbobet/

Ia berbicara, “Ini musim yang fantastis dan mengagumkan. Saya benar-benar suka. Saya tiba untuk nikmati ini hari, lalu pikirkan Paris. Kami harus memenangi tiap laga untuk memenangi Liga Champions, kami mengetahui PSG ialah team yang luar biasa, tetapi kami dapat menang.”

See also  Gary Neville Menyesal, Man Utd Pernah Abaikan Sarannya Untuk Rekrut Joao Cancelo