Laga Tottenham Hotspur vs Brighton Harus Ditunda Karena Covid

Laga Tottenham Hotspur vs Brighton Harus Ditunda Karena Covid

Laga Tottenham Hotspur vs Brighton Harus Ditunda Karena CovidLaga kelanjutan di Premier League akhir minggu ini di antara Tottenham Hotspur menantang Brighton harus diundur karena tim bimbingan Antonio Conte digoncang oleh permasalahan covid-19.

Semestinya pertandingan di antara Tottenham Hotspur versus Brighton diadakan di hari Minggu ini untuk minggu ke-16 Premier League, tetapi laga saat ini harus diundur karena kritis yang bertambah di team London Utara.

Laporan mengatakan jika delapan pemain tim khusus Bandar Slot Bet Terkecil dan lima anggota staf dipastikan positif, membuat manager Antonio Conte cuman mempunyai 11 pemain saja di skuadnya. Bahkan juga keadaan kritis ini sudah membuat laga mereka di Liga Europa sepanjang tengah minggu harus juga diundur.

Link : https://somethingsgone.net/pertahanan-manchester-united-dicecar-kritik-tajam/

Tottenham Hotspur melaunching sebuah pengakuan berkaitan keadaan team, “Kami bisa mengonfirmasi jika laga Premier League kami menantang Brighton dan Hove Albion, di hari Minggu, 12 Desember jam 2 siang, sudah diundur sesudah tatap muka Dewan Premier League pada Kamis sore.”

“Dewan Premier League memutuskan untuk tunda laga ikuti tutorial Judi Tembak Ikan Online dari penasihat klinis, dengan fokus kesehatan pemain dan staff. Laga akan dijadwal ulangi ketika waktunya. Club minta laga ditata ulangi susul sebagian besar kasus positif Covid-19 antara beberapa pemain dan staff berkaitan.”

“Seperti laga kami yang lain yang dipengaruhi, menantang Stade Rennais di Liga Pertemuan Eropa, kami akan memberitahu semakin banyak info ke beberapa penggemar selekasnya sesudah ada.”

Link: https://159.223.87.221/judi-bola/tembak-ikan/

“Kami ingin mohon maaf ke seluruh pihak di Stade Rennais dan Brighton dan Hove Albion dan ke penggemar mereka dan penggemar kami atas ketaknyamanan yang diakibatkan. Kami harus juga mengucapkan terima kasih ke ke-2 club atas pemahaman mereka sepanjang saat-saat yang susah ini.”

See also  Andriy Shevchenko Baru Dipilih Sebagai Pelatih Baru Genoa