Lewandowski Terbuka untuk Merumput di Serie A

Lewandowski Terbuka untuk Merumput di Serie A

Lewandowski Terbuka untuk Merumput di Serie ABintang muda Borussia Dortmund, Erling Haaland, telah marak dikabarkan bakal menjadi alternatif alami bintang dari Polandia itu.

Tetapi, pengurus Die Roten beberapa kali sudah beri signal yang cukup kontras berkenaan apa datangkan Haaland itu jadi peluang yang realitas atau mungkin tidak. Masalahnya Bayern harus siap menggulirkan dana besar untuk mengambilnya, ditambah lagi bayarkan upah Haaland yang lumayan tinggi.

Lewandowski secara polemis tidak berhasil raih Bandar Slot Bet Terkecil Ballon d’Or, di mana dia ditaklukkan pemain PSG, Lionel Messi. Tetapi, striker Bayern Munchen berumur 33 tahun itu selanjutnya dianugerahkan penghargaan ‘Golden Player Award’ 2021 oleh Tuttosport.

Ia cetak 42 gol di Bundesliga pada tahun 2021 sesudah brace-nya di pertandingan menantang VfB Stuttgart pada tengah minggu ini . Maka, Lewandowski saat ini tinggal memerlukan 1 gol kembali untuk pecahkan rekor gol liga Gerd Muller di setahun kalender, dan ia telah cetak lebih dari 50 gol di semua persaingan pada tahun ini.

Link : https://ytezpbiochdgndilzav.com/sergio-aguero-bakal-umumkan-pensiun-dari-sepakbola/

Saat Lewandowski dipublikasikan sebagai peraup penghargaan Tuttosport, ia sempat ditanyakan berkenaan apa ia menimbang dianya untuk merumput di Situs Judi IDN Poker Online Serie A. Diakuinya sempat tertarik untuk tinggalkan Allianz Tempat, tetapi kontraknya sekarang ini sedang berjalan sampai bulan Juni 2023 dan Die Roten malah ingin ia tanda-tangani kontrak baru saat sebelum tenggat waktu itu.

Sudah pasti, ia tidak akan kekurangan pecinta bila betul-betul umumkan jika ia ingin meninggalkan Bayern Munchen – club yang sudah memperbesar namanya sebagai seorang pemain sepak bola.

Link: https://159.223.87.221/judi-online/idn-poker/

“Apa saya akan bermain di Italia satu hari kelak? Saya tidak dapat ngomong apapun, karena saya belum mengetahui, tetapi saya mengetahui di Italia saya akan mendapatkan tempat. Itu mungkin, karena saya dapat mendapatkan peluang untuk bermain menantang beberapa pemain kelas atas dan team-team luar biasa di Italia,” tutur Lewandowski, seperti dikutip Bavarian Football Works.

See also  2 Pemain Berdebat soal Lini Tengah Manchester United

Ia mengatakan, salah satunya pujaannya di dunia sepak bola – saat dia masih kanak-kanak, ialah bekas penyerang Italia, Roberto Baggio. “Saya masih 6 tahun saat saya mulai melihat laga sepak bola yang dimainkan, saya sukai talenta dan style bermainnya,” sambungnya.