Manchester United Bersiap Lepas Anthony Martial Bulan Depan

Manchester United Bersiap Lepas Anthony Martial Bulan Depan

Manchester United Bersiap Lepas Anthony Martial Bulan DepanKarier pemain 26 tahun itu di Setan Merah sudah dipeti-eskan musim ini, di mana dia cuman jadi starter dalam dua laga Liga Premier sepanjang musim yang berjalan.

Agen Martial, Philippe Lamboley, akui kemauan Martial untuk pergi dari Setan Merah karena dia perlu waktu bermain. “Anthony mengharap meninggalkan club ini pada bulan Januari. Ia cuman perlu waktu bermain, ia tidak mau bertahan di dalam club itu bulan kedepan, dan saya akan selekasnya bicara kepada pihak club,” pungkas Lamboley ke Sky Sports, seperti dikutip The Sun.

Gagasannya, Martial dan agennya akan selekasnya kerjakan Bandar Slot Bet Terkecil perbincangan dengan Manchester United berkaitan peluang bekas pemain Monaco itu untuk keluar dari club itu bulan kedepan.

Selama ini, Barcelona disebut tertarik kepadanya. Club itu perlu striker baru, sesudah Sergio Aguero alami permasalahan kesehatan dan Luuk de Jong tidak disukai Xavi Hernandez. Disamping itu, Juventus beritanya masukkan nama Martial dalam susunan pemain targetnya.

Link : https://blender3d.com.ua/forums/users/sobatjpslot/

Martial cuman bermain sepanjang 202 menit di Liga Premier musim ini, dan satu jam semakin sedikit di enam laga Liga Champions yang dijalani Setan Merah.

Di semua persaingan, Bandar SBOBET IBCBET Anthony Martial cuman bermain di empat laga yang dijalani Manchester United sepanjang musim ini. Sudah pasti, terbatasnya waktu bermain membuat pemain itu ingin berpindah ke club lain, di mana pemilihan Ralf Rangnick tidak mengganti status Martial di club itu.

Martial awalnya pertanda bereskan kontrak baru di Old Trafford di tahun 2019, dan sekarang ini masih terjalin kontrak 3 tahun, terhitung pilihan ekstensi kontrak secara automatis pada tahun selanjutnya.

See also  Chelsea, Arsenal Mengisi Dua Dari 8 Tempat Perempat Final EFL Cup

Itu memiliki arti, United ada pada status yang kuat, dan mereka dapat minta bayaran transfer seperti yang mereka harapkan. Tetapi yang terang, Martial ingin keluar selekasnya mungkin.

Link: https://159.223.87.221/judi-bola/sbobet/

Martial tergabung dengan Manchester United dari AS Monaco di tahun 2015 dengan harapan tinggi. Sayang, ia tidak pernah betul-betul dapatkan irama permainan gemilangnya di Inggris.

Martial sering dinilai beberapa supporter dan pengamat berkaitan performanya, bahkan juga dikritik mati-matian oleh Jamie O’Hara pada awal musim ini, sesudah performa jeleknya di pertandingan menantang Southampton.