Patson Daka Berhasil Curi Perhatian Presiden Zambia Saat Lawan MU

Patson Daka Berhasil Curi Perhatian Presiden Zambia Saat Lawan MU

Patson Daka Berhasil Curi Perhatian Presiden Zambia Saat Lawan MUPresiden Zambia, Hakainde Hichilema beri pujian setinggi langit Patson Daka sesudah sukses cetak gol ke gawang Manchester United.

Selesai interval internasional, persaingan Liga Inggris 2021/22 kembali berguling kembali dan pada minggu ke-8 Leicester City melayani Manchester United di King Power Fase di hari Sabtu (16/10) malam WIB.

Pada pertandingan itu, secara mengagetkan Reactoonz Mainkan N GO Manchester United harus berserah dengan score 4-2. Menariknya, Patson Daka yang bermain dari kursi cadangan sukses cetak gol pada menit 90+1.

Gol pemain dari Zambia itu sekalian jadi yang pertama di Liga Inggris. Masalahnya dia sebagai pemain yang baru dihadirkan oleh Leicester City pada musim panas 2021 dari RB Salzburg.

Link : http://agenfortuno.esy.es/reactoonz-mainkan-n-go/

Ternyata gol Patson Daka ke gawang Mancheter United sampai kedengar ke Hakainde Hichilema. Presiden Zambia itu juga langsung melempar sanjungan untuk si pemain. Dia memandang golnya ke gawang Setan Merah sudah membuat negaranya sekarang dikenali banyak khalayak. Oleh karenanya, dia berharap pemain bola berumur 23 tahun supaya terus meneruskan trend positifnya.

Menulis di account Twitter, Hakainde Hichilema mengatakan apa yang sudah dilakukan oleh si pemain menantang Manchester United baik sekali. Dia menerangkan sebagai Agen Slot Presiden Zambia benar-benar senang.

Dengan begitu, Hakainde Hichilema mengharap supaya Patson Daka terus membuat Zambia senang. Dalam pada itu, selesai memperoleh sanjungan dari orang nomor satu di negaranya si pemain langsung meresponsnnya dengan berterima kasih atas support yang diberi padanya.

Harus dipahami, musim kemarin pemain Agen Sbobet berposisikan penyerang itu sebagai top scorer di Liga Austria dengan mengepak 27 gol.

See also  Andriy Shevchenko Baru Dipilih Sebagai Pelatih Baru Genoa

Tetapi, Patson Daka bersama Leicester City masih kesusahan memperoleh menit permainannya. Bisa dibuktikan, sampai minggu ke-8 Liga Inggris dia baru bermain 2 pertandingan sebagai pemain Bandar Slot Terbesar cadangan. Dan bekasnya dia cuman memanasi kursi cadangan.

Sanggupkah sesudah menantang Manchester United dia dapat cetak banyak gol untuk The Foxes.