Puas Imbangi Inter, Pahlawan Juventus Ungkap Apa Yang Harus Dibenahi Timnya

Puas Imbangi Inter, Pahlawan Juventus Ungkap Apa Yang Harus Dibenahi Timnya

Puas Imbangi Inter, Pahlawan Juventus Ungkap Apa Yang Harus Dibenahi TimnyaStriker unggulan Juventus, Paulo Dybala akui senang dengan hasil seimbang 1-1 yang dicapai teamnya atas Inter Milan tetapi si pemain berasa mereka harus tingkatkan kualitas di baris depan.

Rekor kemenangan berturut-turut dari Juventus pada akhirnya usai pada pertandingan Serie A Senin (25/10) pagi hari ini sesudah mereka cuman sanggup bermain seri 1-1 dengan juara bertahan Inter Milan. Paulo Dybala jadi pahlawan dari I Bianconeri sesudah sukses menyarangkan gol pengimbang dari titik penalti di menit paling akhir mendekati pertandingan usai. Giant’s Fortune Megaways: Ikhtisar Slot

Hasil itu termasuk sangatlah positif untuk Juventus karena mereka sukses raih satu angka dari team yang kuat walau memang seharusnya mengikhlaskan rekor enam kemenangan berturut-turut usai. Tetapi, ingat I Bianconeri harus ketinggalan terlebih dulu dan kelihatan kesusahan untuk cetak gol, karena itu hasil seimbang dapat disebutkan sebuah hal yang baik untuk Sang Nyonya Tua.

Link : https://tlofsonsn.xyz/giants-fortune-megaways-ikhtisar-slot/

Dybala sendiri mengaku jika walau Juve selalu ingin raih tiga point tapi menyaksikan keadaan yang ada ia sangat senang dengan kesuksesan memperoleh satu angka dari I Nerazzurri. Namun, walau berasa cukup suka dengan hasil dicapai teamnya, dalam wawacaranya dengan DAZN, bomber asal Agen Slot Argentina itu mengingati ke teamnya jika mereka harus berbenah kembali.

Bekas punggawa Palemo itu secara detil memandang bidang serangan mereka agar lebih dipertingkat kembali kwalitasnya. Menurut Dybala, bila teamnya cuman selalu usaha raih kemenanga dengan cetak 1 gol saja keadaan akan susah bila musuh sukses raih gol.

Tentu saja bila mereka sukses hentikan musuh dari cetak gol Agen Sbobet karena itu Juve tentu saja bisa raih angka penuh tapi kualitas dari baris serang I Bianconeri masih memerlukan pembaruan. Selama ini Sang Nyonya Tua memanglah tidak dapat disebut sebagai team yang tajam bila dibanding dengan kompetitor-kompetitor mereka di kelas atas karena team bimbingan Massimiliano Allegri baru mengumpulkan 13 gol dari 8 laga.

See also  Milan Telah Berbelanja Banyak Pemain Baru

Dybala sendiri suka dapat kembali perkuat teamnya sesudah sembuh dari cidera dan ia akan usaha terus memberi yang terbaik untuk teamnya. Si bomber Bandar Slot Terbesar akui tidak suka terus terganggu oleh permasalahan fisik karena ia malas harus terus ada di tepi lapangan.