Real Madrid Pada akhirnya Pastikan Diri Jadi Juara

Real Madrid Pada akhirnya Pastikan Diri Jadi Juara

Real Madrid Pada akhirnya Pastikan Diri Jadi Juara – Kejelasan itu mereka bisa sesudah menaklukkan Athletic Bilbao di final, Real Madrid jadi juara Supercopa de Espana selesai menaklukkan Athletic Bilbao pada Senin (17/1/2022) pagi hari WIB. Pada tanding di King Fahd Fase itu, Los Blancos meraih kemenangan dengan score 2-0.

Cedera Modric cetak gol pertama Real Madrid di menit ke-38. Karim Benzema selanjutnya melipatgandakan keunggulan Los Blancos pada menit ke-53 lewat sepakan penalti, Madrid harus bermain dengan 10 pemain dan dijatuhi hukuman penalti di menit ke-87. Tetapi, eksekusi Raul Garcia sanggup dihentikan Thibaut Courtois.

Artikel Terkait : John Terry diberitakan Akan Lembali ke Chelsea

Real Madrid Pada akhirnya Pastikan Diri Jadi Juara

Perkataan Selamat Barcelona

Di lain sisi, Bandar Slot Bet Terkecil Barcelona memperlihatkan sportivitas dengan mengucapkan selamat ke Real Madrid. Barca mengirimi perkataan selamat itu melalui account twitter sah mereka, Perjalanan Barcelona di Supercopa de Espana 2021/2022 cuman sampai set semi-final. Mereka ditaklukkan Real Madrid dengan score 2-3.

Ancelotti Bikin Rekor

Keberhasilan ini juga membuat pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mencatat rekor tertentu. Slot Bet Rendah Ia jadi pelatih dari Italia pertama kali yang raih gelar itu.

Pada 2013/14, Bandar Slot Gampang Jackpot Don Carlo demikian panggilan akrabnya cuman sanggup jadi runner up Piala Super Spanyol bersama Los Blancos. Mereka kalah dengan score 0-1 dari Atletico Madrid saat itu.

See also  Meslier Telah Jadi Penjaga gawang Khusus Leeds