Tidak Terpuji dilaksanakan Beberapa Pelaku Penggemar Barcelona

Tidak Terpuji dilaksanakan Beberapa Pelaku Penggemar Barcelona

Tidak Terpuji dilaksanakan Beberapa Pelaku Penggemar Barcelona – Sebuah perlakuan tidak terpuji dilaksanakan beberapa pelaku penggemar Barcelona. Mereka serang mobil si manager, Ronald Koeman sehabis pertandingan El Clasico.

Tempo hari malam, Barcelona melangsungkan sebuah pertandingan penuh gengsi di Camp Nou. Mereka melayani pesaing kekal mereka, Hotel Yeti-Way: Ikhtisar Slot Real Madrid di jornada kesepuluh La Liga, Di pertandingan itu, Barcelona harus menerima kekalahan. Mereka dikalahkan oleh si tamu dengan score tipis 2-1.

Link : https://thinbluelineproject.org/hotel-yeti-way-ikhtisar-slot/

Tidak Terpuji dilaksanakan Beberapa Pelaku Penggemar Barcelona

Kekalahan itu kelihatannya tidak dapat diterima oleh beberapa Culers. Agen Slot Mereka mengutarakan kekecewaan mereka dengan lakukan tindakan vandalisme.

Serang Mobil Koeman

Dalam sebuah kutipan yang tersebar di sosial media, Agen Tembak Ikan kelihatan tindakan beberapa pelaku Cules di luar Camp Nou, Pada kutipan video itu, Koeman sedang memakai mobilnya untuk keluar Camp Nou. Tetapi mobil itu diadang satu kelompok Culers yang geram-marah.

Mereka mengerumuni mobil Koeman dan memukul-mukul mobil itu sekalian mencaci si manager sebelumnya terakhir mobil itu didiamkan melalui.

Dikritik Barcelona

Sesaat berlalu, management Barcelona keluarkan pengakuan sah berkenaan kejadian itu. Bandar Slot Terbesar Mereka mencela tindakan tidak terpuji itu, “FC Barcerlona secara teruka mencela kekerasan dan tindakan tidak terpuji pada manager kami saat dia coba tinggalkan Camp Nou,”

“Faksi club akan ambil perlakuan disiplin dan turunkan team keamanan untuk pastikan keadaan ini tidak ada kembali,” bunyi pengakuan sah mereka.

Coba Bangun

Barcelona sendiri akan coba bangun di tengah-tengah minggu ini, Mereka akan membidik kemenangan saat bertemu dengan Rayo Vallecano di jornada kesebelas La Liga.

See also  Antonio Conte Mulai Membuat Gagasan Transfer Teamnya